Jalan Sehat dan Senam Massal

triasih 16 September 2018 07:14:56 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Pemerintah Desa Palbapang menyelenggarakan " Jalan Sehat dan Senam Massal" untuk seluruh warga Desa Palbapang. Dengan tema "Satukan Semangat Palbapang Sehat ". Sebagai pelaksana adalah Karangtaruna Bhakti Taruna Desa Palbapang. 

Acara dilaksanakan pada hari Minggu, 16 September 2018, jam : 06.30 WIB. bertempat di Lapangan Guyengan Palbapang. Peserta Jalan Sehat dilepas pada jam 07.00 WIB dan tiba kembali di lapangan Guyengan pada jam 08.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan senam bersama. 

Acara ini diikuti sekitar 5000 orang. Ada ratusan doorprize menarik yang disediakan oleh panitia, berupa kompor gas, kipas angin, blender, termos, magic com, dll.  Sebagai hadiah utama berupa tv, kulkas, dan 10 ekor kambing. Acara berjalan dengan lancar dan tertib. Terimakasih untuk semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini. Sukses Pemerintah Palbapang, sukses karangtarunanya, dan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Palbapang. 

Komentar atas Jalan Sehat dan Senam Massal

17 Januari 2019 19:43:47 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pengumuman

...Bagi warga masyarakat yang mempunyai tanah belum sertifikat di lokasi pedukuhan Peni, Karangasem dan Serut tahun 2019ini bisa mengikuti persertifikatan melalui PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) ...

Kalender

Lokasi Palbapang

tampilkan dalam peta lebih besar