Screening Kesehatan di pedukuhan Taskombang

syl 19 Februari 2019 13:57:59 WIB

Palbapang, Selasa 19 Februari 2019, Pukesmas Bantul I mengadakan layanan screening kesehatan gratis bagi warga masyarakat di wilayah cakupan Pukesmas Bantul I.HAri ini yang mendapatkan jatah layanan adalah warga masyarakat pedukuhan Taskombang.

Layanan screening layanan kesehatan ini diperuntukan bagi warga usia 15 sampai 55 tahun atau biasa disebut dengan usia produktif. Dengan syarat membawa KTP asli. Pukesmas Bantul I melayani dengan bantuan kader. Kader berperan mulai dari proses pendaftaran, pengukuran lingkar perut, penimbangan berat badan ,tinggi badan dan tensi. Sedangkan untuk tes kadar gula darah dilayani oleh petugas dari Pukesmas Bantul I.

Dari 175 warga yang diundang,  105 yang dapat hadir .Diharapkan dengan adanya layanan screening dari Pukesmas Bantul I ini, warga masyarakat akan menjadi lebih sadar dan menerapkan hidup sehat. 

Komentar atas Screening Kesehatan di pedukuhan Taskombang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pengumuman

...Bagi warga masyarakat yang mempunyai tanah belum sertifikat di lokasi pedukuhan Peni, Karangasem dan Serut tahun 2019ini bisa mengikuti persertifikatan melalui PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) ...

Kalender

Lokasi Palbapang

tampilkan dalam peta lebih besar