Pembangunan Desa Tahun 2019 Dimulai

Aris munandar 13 Mei 2019 13:36:51 WIB

Palwarta, 13 Mei 2019. Diawali dari kegiatan pembangunan di wilayah Pedukuhan Dagaran RT 02 yaitu pembangunan bangket irigasi menandai dimulainya Pembangunan Desa Tahun 2019. Seluruh anggota TPK beserta Bpk Lurah Desa melakukan monitoring dan pengecekan kegiatan yang ada di Dagaran. Lanjut pengecekan di Pedukuhan Sumuran untuk pengecekan kegiatan pengaspalan jalan dari Bantuan BKK senilai 150.000.000 di dekat SMA 1 yang akan dikerjakan sebelum lebaran. 

Semoga dengan dimulainya pembangunan desa tahun 2019 ini dapat berjalan dengan baik di kegiatan kegiatan selanjutnya. Kurang lebih ada sekitar 30 kegiatan pembangunan yang ada di wilayah Desa Palbapang Tahun 2019. Kegiatan pembangunan ini dibiayai dari beberapa sumber anggaran, antara lain ; Dana Desa, Alokasi Dana Desa, Bantuan Keuangan Khusus, P2MD dan dari Disnakertrans. 

Pembangunan ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat khususnya di wilayah Desa Palbapang. Selain itu warga juga dapat menikmati pemerataan pembangunan di tahun 2019. Semoga masyarakat menjadi nyaman dengan adanya pembangunan desa ini. 

Komentar atas Pembangunan Desa Tahun 2019 Dimulai

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pengumuman

...Bagi warga masyarakat yang mempunyai tanah belum sertifikat di lokasi pedukuhan Peni, Karangasem dan Serut tahun 2019ini bisa mengikuti persertifikatan melalui PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) ...

Kalender

Lokasi Palbapang

tampilkan dalam peta lebih besar