Puasa Tingkatkan Silaturahmi dan Sodaqoh

syl 16 Mei 2019 19:08:42 WIB

Palwarta, Kamis 16 Mei 2019 Setiap bulan suci Ramadhan, Pemerintah Desa Palbapang mengadakan silaturahmi dengan toda,toga, dan tomas. Acara ini dikemas dalam pengajian dan buka bersama. 

Hadir pada kesempatan ini adalah Muspika Kecamatan Bantul, yaitu Camat Bantul, Danramil 01 Bantul, Kapolsek Bantul, Kepala Puskesmas Bantul 1, Kepala KUA kecamatan Bantul,Kepala Respira, seluruh perangkat desa Palbapang, BPD desa Palbapang, perwakilan LKD desa Palbapang, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh daerah di desa Palbapang.

Lurah Desa Palbapang, bapak Sukirman, S.H menghimbau kepada bapak ibu hadirin agar ikut berperan serta menyuarakan kepada masyarakat untuk menjaga kemanan lingukungan selama bulan Romadhon ini. Agar nantinya, masyarakat nyaman dan aman saat menunaikan rangkaian ibadah selama bulan puasa.

Tausiah diisi oleh bapak K.H. Aris M. Dari Ponpes Al Anwar Bolon Palbapang. Beliau mengajak para hadirin ,bahwa dibulan suci ramadhan ini untuk berlomba lomba bersodaqoh. Sodaqoh selain menyucikan harta, juga menyucikan jiwa dan dapat meningkatakan tali silaturahmi.

Komentar atas Puasa Tingkatkan Silaturahmi dan Sodaqoh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pengumuman

...Bagi warga masyarakat yang mempunyai tanah belum sertifikat di lokasi pedukuhan Peni, Karangasem dan Serut tahun 2019ini bisa mengikuti persertifikatan melalui PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) ...

Kalender

Lokasi Palbapang

tampilkan dalam peta lebih besar