Progres Pembangunan Bangket di Dagaran Dari Sumber Dana Desa

Aris munandar 17 Mei 2019 08:55:18 WIB

Palwarta, 17 Mei 2019. Pembangunan bangket di wilayah Pedukuhan Dagaran tepatnya di RT 02 sudah berjalan dengan baik. Dari hari minggu sampai hari ini proses sudah berjalan sekktar 40%. Bersumber dari Dana Desa maka pengerjaannya dilakukan paling awal. Bulan Ramadhan tidak menghalangi para pekerja untuk melakukan aktivitas pembangunan bangket irigasi tersebut. Para pekerja dengan sistem Padat Karya Tunai berasal dari warga diwilayah tersebut. Harapannya dengan adanya PKT ini, masayarakat bisa merasakan langsung manfaat dari adanya bantuan pembangunan yang ada di wilayah Desa Palbapang. Dapat meningkatkan taraf ekonomi para pekerja.

Semoga baantuan yang diberikan memberikan dampak yang baik untuk warga di wilayah tersebut. Menjadikan normal aliran irigasi yang dulu sempat terhambat sehingga mempermudah dan membantu para petani untuk menggarap sawahnya. Tentunya untuk kesejahteraan masyarakat di Desa Palbapang. 

Komentar atas Progres Pembangunan Bangket di Dagaran Dari Sumber Dana Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pengumuman

...Bagi warga masyarakat yang mempunyai tanah belum sertifikat di lokasi pedukuhan Peni, Karangasem dan Serut tahun 2019ini bisa mengikuti persertifikatan melalui PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) ...

Kalender

Lokasi Palbapang

tampilkan dalam peta lebih besar