Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL PM 2019 oleh Bupati Bantul

Aris munandar 29 Mei 2019 15:10:28 WIB

Palwarta, 29 Mei 2019.  Hari ini bertempat di Ruang Jodipati SMA 1 Bantul dilaksanakan Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL PM TH 2019 untuk Desa Palbapang khususnya Pedukuhan Peni. Penyerahan dilakukan langsung oleh Bapak Drs. H. Suharsono selaku Bupati Bantul didampingi Kepala Kantor Wilayah BPN DIY Bapak Tri Wibisono, ST, MT dan Kepala Kantor Pertanahan Bantul Bapak Iskandar Subagiyo, S.H, M.Hum. Sejumlah 170 sertifikat telah dibagikan untuk warga Pedukuhan Peni yang mengikuti Program PTSL PM TH 2019 ini. 

Acara ini dihadiri Tim dari BPN, Puldatan di setiap desa yang mengikuti program ini serta masyarakat penerima sertifikat. Dengan diberikannya sertifikat ini, warga mempunyai surat yang sah terkait dengan kepemilikan tanah masing-masing. Dan agar masyarakat terhindar dari sengketa ataupun masalah yang berkaitan dengan kepemilikan tanah.

Komentar atas Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL PM 2019 oleh Bupati Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Pengumuman

...Bagi warga masyarakat yang mempunyai tanah belum sertifikat di lokasi pedukuhan Peni, Karangasem dan Serut tahun 2019ini bisa mengikuti persertifikatan melalui PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) ...

Kalender

Lokasi Palbapang

tampilkan dalam peta lebih besar