Pelatihan Satlinmas Kalurahan Palbapang

Administrator 02 Desember 2021 12:30:00 WIB

Palbapang, Pada hari Senin s/d selasa tanggal 29-30 November 2021 telah diadakan pelatihan satlinmas Kalurahan Palbapang pelatihan ini diikuti oleh anggota Satlinmas inti Kalurahan palbapang sejumlah 30 orang. pelatihan diadakan selama 2 hari, hari pertama senin 29 November 2021 di kalurahan Palbapang dengan narasumber dari Kasatpol PP kabupaten Bantul, Polsek Bantul, dan dari Kapanewon Bantul. dalam kesempatan tersebut Kasatpol PP Kab Bantul Bpk M. Agung Kurniawan, S.SIT menjelaskan tentang tugas-tugas, hak dan kewajiban satlimas diantara nya yaitu bahwa keberadaan satlinmas diatur dalam undang-undang no 23 tahun 2014 tentang ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat. perbub no 50 tahun 2020 tentang penyelenggaraan perlindungan masyarakat.

Hari kedua pelatihan satlinmas diselengarakan di Lapangan Guyengan, pada kesempatan ini narasumber dari Polsek Bantul yaitu Babinkamtibmas Kalurahan Palbapang, yang memberi materi tentang 12 pengaturan lalu lintas sebagai dasar pengaturan di jalan raya.

narasumber yang kedua yaitu dari Babinsa Kalurahan Palbapang dalam kesempatan tersebut memberi materi tentang PBB atau baris berbaris yang benar menurut aturan.

Komentar atas Pelatihan Satlinmas Kalurahan Palbapang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License