PETA TEMATIK KALURAHAN PALBAPANG

Administrator 17 Januari 2023 01:57:40 WIB

Peta Tematik Potensi Kalurahan Palbapang  merupakan jenis publikasi hasil Pendataan Potensi. Potensi Kalurahan Palbapang  berisikan beberapa data dan informasi terkait ketersediaan infrastruktur dan potensi yang dimiliki oleh setiap wilayah Pedukuhan.  Publikasi Peta Tematik Potensi Kalurahan Palbapang secara garis besar menyajikan data dan informasi sebagai beikut : Potensi UMKM,Kesenian,Kerajinan Tangan , pendidikan dan kesehatan, olahraga dan hiburan, angkutan dan komunikasi, ekonomi, sosial dan keamanan.

Publikasi ini diharapkan dapat menjadi bahan rujukan data dan informasi terkait infrastruktur dan potensi wilayah bagi perencana dan pengevaluasi pembangunan di pusat maupun di daerah, peneliti, akademisi, dan pemakai data pada umumnya.

untuk melihat Peta Tematik Kalurahan Palbapang silahkan Klik atau text biru di bawah ini :

peta tematik Kalurahan Palbapang

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License