Pertemuan rutin PKK desa Palbapang bulan Agustus

15 Agustus 2018 16:12:36 WIB

Palbapang, Rabu tanggal 18 Agustus 2018 tepatnya di ruang rapat desa Palbapang WIB diadakan rapat rutin pkk desa palbapang untuk bulan agustus.

Acara dimulai pukul 14.30 WIB. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars pkk.Acara diisi dengan sosialisasi dari BPJS kabupaten Bantul, BPJS mandiri bisa langsung mendaftar di kantor BPJS kab Bantul yang berlokasi di timur RSUD Panembahan Senopati Bantul.Dengan syarat membawa KK dan KTP , nanti akan diaktifkan setelah 14 hari dari pendaftaran. Premi dibayarkan sebulan sekali, sesuai dengan kelas tingkat pelayanan yg diambil. Untuk ibu hamil,bisa mendaftrakan janin dalam kandungannya, dengan syarat membawa buku KIA dan keterangan Denyut Jantung bayi dari petugas kesehatan( minim usia 4 bulan kandungan).Premi mulai dibayarkan 14 hari setelah pendaftaran atau 30 hari setelah masa bersalin.

Dari ketua PKK, memberikan informasi bahwadalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 pkk desa palbapang akan mengadakan lomba tumpeng dan masak ubi. Akan dilaksanakan bersamaan dengan senam bersama seluruh anggota pkk desa, dan mengirim sebanyak 10 orang untuk ikut senam bersama.

Informasi dari Pokja 2, ibu suwarti menyampaikan tentang bank sampah. Dihimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, saat membuang sampah bisa dipisahkan antara sampah plastik,organik, dan non organik. Sampah yang bisa di daur ulang antaralain plastik, kardus, botol, bahkan minyak jlantah. Bisa dijual di pengepul atau langsung ke bank sampah badegan bantul.

Komentar atas Pertemuan rutin PKK desa Palbapang bulan Agustus

17 Januari 2019 09:23:11 WIB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License