Serah Terima Pengadaan TPS3R Padukuhan Ngringinan PPBMP 2022

Ega 01 Agustus 2022 21:03:14 WIB

Palwarta, 1 Agustus 2022. Pada tahun ini, Padukuhan Ngringinan mengalokasikan anggaran PPBMP TA 2022 sejumlah Rp. 20.000.000 untuk pengadaan TPS3R.

Tempat sampah pilah ini akan dibagikan kepada warga Padukuhan Ngringinan. Dengan dana tersebut, Padukuhan Ngringinan mendapatkan tempat sampah pilah sebanyak 123 unit beserta trash bag. 

Untuk itu pada hari ini, Ketua Tim Pelaksana Kegiatan Kalurahan Palbapang melakukan serah terima tempat sampah pilah kepada Dukuh Ngringinan, Sarjiman.

 

Harapannya dengan adanya stimulan pengadaan tempat sampah pilah sebagai wujud keikutsertaan masyarakat Ngringinan dalam mewujudkan Bantul Bersama (Bantul Bersih Sampah 2025) yang menjadi salah satu program prioritas Bupati Bantul saat ini.

 

Komentar atas Serah Terima Pengadaan TPS3R Padukuhan Ngringinan PPBMP 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License