Serah Terima Pengadaan TPS3R Padukuhan Kadirojo PPBMP 2022

Ega 01 Agustus 2022 21:06:17 WIB

Palwarta, 1 Agustus 2022. Hari ini di rumah Dukuh Kadirojo Kardiyana. Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) mendampingi Ulu-Ulu Kalurahan Palbapang Purwanto,S.E melakukan serah terima pengadaan TPS3R untuk Padukuhan Kadirojo dari Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan (PPBMP) Tahun Anggaran 2022.

Di tahun ini, Padukuhan Kadirojo mengalokasikan seluruh dana PPBMP 2022 sejumlah Rp.50.000.000 untuk pengadaan tempat salah pilah. Ini menjadi kesepakatan bersama Padukuhan Kadirojo pada saat pengusulan pada tahun 2021 lalu.

 

Bersamaan dengan adanya program Bantul Bersama (Bantul Bersih Sampah 2025) yang menjadi program prioritas Bupati Bantul saat ini, maka program ini sejalan dan tentunya sebagai wujud nyata peran masyarakat khususnya di Padukuhan Kadirojo untuk mewujudkan Program Bantul Bersama.

 

Komentar atas Serah Terima Pengadaan TPS3R Padukuhan Kadirojo PPBMP 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License