Pengetan Hadeging Kalurahan Palbapang Kaping 76.

Administrator 10 Oktober 2022 13:05:17 WIB

Genap sudah usia Kalurahan Palbapang yang ke-76 tahun pada Sabtu, 08 Oktober 2022. Bertempat di Aula Pal Manunggal Kalurahan Palbapang, acara dihadiri oleh Bapak Lurah Sukirman, S.H., Panewu Bantul Bapak Kusmardiono, S.Sos., M. Acc, petinggi Balai Pengobatan Penyakit Paru-paru Kalasan, pihak KUA Bantul, Kapolres Bantul, kepala dukuh sekalurahan Palbapang, mantan Pamong Kalurahan, jajaran Staff Kalurahan, perwakilan elemen masyarakat dari Karang Taruna serta dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi Universitas Budi Luhur yang sedang melakukan kegiatan MBKM di Kalurahan Palbapang.

Berlangsung dengan penuh khidmat, seluruh hadirin dan panitia yang hadir pada acara tersebut mengenakan pakaian adat Jawa Tengah yaitu Baju Surjan. Acara dilakukan dengan melangsungkan do’a bersama yang dilanjutkan dengan simbolis pemotongan tumpeng yang diserahkan dari Lurah Palbapang kepada Panewu Bantul.

Hadirnya Kalurahan Palbapang ditengah masyarakat semoga dapat membawa dampak baik bagi masyarakat dan Kalurahan Palbapang, serta bergotong royong dengan masyarakat untuk terus menguatkan visi dan misi Kalurahan, terus berinovasi, berkreasi dan memberi layanan sepenuh hati untuk masyarakat.

Komentar atas Pengetan Hadeging Kalurahan Palbapang Kaping 76.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License