Penutupan Turnamen Bola Voli Palbapang

Administrator 09 November 2022 11:02:44 WIB

Bapak Lurah Sukirman, S.H. secara resmi menutup Turnamen Bola Voli Palbapang yang telah berlangsung sejak tanggal 29 Oktober 2022. Acara penutupan pekan olahraga Palbapang ini bertempat di Lapangan Bola Voli Peni, Pedukuhan Peni, Palbapang, Bantul, pada Sabtu (05/11/) malam.

 

Dalam sambutannya, Bapak Lurah mengungkapkan kebanggaannya karena penyelenggaraan turnamen ini berhasil selesai sampai tuntas. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah berpartisipasi pada perhelatan ini.

 

Selanjutnya, Bapak Lurah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dan menyukseskan Turnamen Bola Voli Palbapang ini terkhusus kepada panitia dari Karang Taruna Bhakti Taruna, Muda Mudi Peni, Mahasiswa MBKM Universitas Budi Luhur, dan para sponsor yang telah membantu mensukseskan turnamen tersebut.

 

Terakhir, beliau juga mengucapkan selamat kepada Pedukuhan Dagaran yang telah berhasil menjadi juara Turnamen Bola Voli Palbapang 2022. Salam olahraga!

Komentar atas Penutupan Turnamen Bola Voli Palbapang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License