Pelantikan Dan Pengukuhan Ketua TP PKK Dan Ibu Paud Kalurahan Palbapang

Administrator 10 November 2022 13:45:31 WIB

Telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) dan Ibu Paud Kalurahan Palbapang pada Rabu (09/11) di Aula Pal Manunggal, Kalurahan Palbapang, Bantul.

 

Diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars PKK, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kab. Bantul, Panewu Bantul, Ketua TP PKK Kapanewon Bantul, Ketua TP PKK Kal. Trirenggo, Sabdodadi, Ringiharjo dan Bantul, Kepala Puskesmas Bantul 1, Lurah Palbapang beserta jajarannya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pengurus dan anggota TP PKK Kalurahan Palbapang, mantan pamong, serta tokoh masyarakat di wilayah Kalurahan Palbapang.

 

Usai pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK Kalurahan Palbapang, kegiatan dilanjutkan dengan pengalungan selempang untuk Ibu Paud Kalurahan Palbapang oleh Ibu Paud Kapanewon Bantul.

Komentar atas Pelantikan Dan Pengukuhan Ketua TP PKK Dan Ibu Paud Kalurahan Palbapang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License