Emping Melinjo Intisari Jaya Produksi 100 kilo Emping Perhari

Administrator 17 Januari 2023 23:38:27 WIB

Emping melinjo adalah makanan/cemilan yang terbuat dari buah,biji melinjo. biji melinjo ini dihasilkan oleh pohon melinjo. pohon melinjo tumbuh subur di jawa barat, jawa tengah dan sumatera.

Di pedukuhan Kadirojo Palbapang, terdapat UMKM Emping Melinjo bernama Intisari Jaya. Usaha ini diawali pada tahun 1990an. Hingga saat ini Intisari Jaya sudah memiliki 2 cabang, namun proses pembuatan dilakukan di cabang pertama sedangkan di cabang kedua hanya proses pembumbuan saja.

dalam satu hari Intisari Jaya dapat memproduksi 100 kilo emping melinjo dengan catatan cuaca yang terik untuk saat penjemuran nya. 

Penjualan Intisari jaya melalui pasar, atau perorangan yang menjadi reseller nya dan juga melayani pembelian eceran mulai dari 1/4 KG hingga seterusnya dengan harga yang di sesuaikan

 

Komentar atas Emping Melinjo Intisari Jaya Produksi 100 kilo Emping Perhari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License