Kegiatan Sosialisasi dan Launching Website Pelayanan Digital Palbapang

Administrator 18 Januari 2023 12:30:49 WIB

Sosialisasi dan Launching Website Pelayanan Digital Palbapang

 

Senin (16/01) kegiatan Sosialisasi dan Launching Website Pelayanan Digital Palbapang dilaksanakan di Aula Pal Manunggal, Kalurahan Palbapang. Acara ini dihadiri oleh Ketua Prodi Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif Bapak Bintarto Wicaksono, M.Sn., Lurah Palbapang Bapak Sukirman, S.H., perwakilan Diskominfo Bantul, perwakilan Disdukcapil Bantul, perwakilan TP PKK Kalurahan Palbapang, perwakilan LPMK, perwakilan lurah se-Kapanewon Bantul, perwakilan RT, perwakilan Paguyuban Difabel, perwakilan Karang Taruna, bapak ibu pamong serta perangkat Kalurahan Palbapang.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Prodi Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif, Bintarto Wicaksono, M.Sn. selaku perwakilan Kampus Budi Luhur untuk menjelaskan program MBKM Membangun Desa yang sudah berlangsung selama 4 bulan di Kalurahan Palbapang. Sambutan kedua dilakukan oleh Lurah Palbapang, Sukirman, S.H. Beliau berterima kasih atas pelaksanaan program MBKM Membangun desa di Kalurahan Palbapang yang sudah banyak membantu serta mengembangkan Kalurahan Palbapang menjadi Kalurahan Digital. 

 

Website Pelayanan Digital Palbapang ini dikembangkan oleh Mahasiswa Universitas Budi Luhur melalui program MBKM Membangun Desa. Inovasi website ini bertujuan untuk meningkatkan dan memudahkan pelayanan publik bagi masyarakat Kalurahan Palbapang yang mana nantinya masyarakat tidak perlu ke kantor untuk mengurus surat menyurat, cukup mengisi data di mana pun dan kapan pun. 

 

Dengan adanya website ini, baik masyarakat maupun staff pelayanan publik Kalurahan Palbapang dapat terbantu banyak dalam hal pengelolaan pelayanan publik. 

Komentar atas Kegiatan Sosialisasi dan Launching Website Pelayanan Digital Palbapang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License