Sosialisasi Padat Karya

Aris 09 Februari 2023 11:26:49 WIB

Palwarta, 09/02/2023. Padukuhan Karangasem pada tahun 2023 ini mendapatkan bantuan Kegiatan Cor Blok program Padat Karya dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul. Kegiatan Cor Blok ini mendapatkan dana Rp. 100.000.000 yang merupakan aspirasi dewan.
Dan pagi ini bertempat di Gedung posyandu karangasem dilakukan sosialisasi terkait persiapan pembangunan Cor Blok di Karangasem RT 01. Dihadiri oleh Subhan Nawawi selaku DPRD Kabupaten Bantul, perwakilan dari Disnakertrans, Perwakilan kapanewon dan Ulu-Ulu Kalurahan Palbapang serta warga Karangasem RT 01.
Harapannya dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kualitas dari sarana prasarana dan peningkatan ekonomi warga wilayah karangasem RT 01.

Komentar atas Sosialisasi Padat Karya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License