Mancing Mania ala Opcer

10 Maret 2020 09:14:25 WIB

Palwarta, Selasa 10 Maret 2020. Masih dalam rangka ulang tahun Opcer, Organisasi Pemuda Cepor Kidul menyelenggarakan mancing bersama. Acara dilaksanakan pada Minggu, 08 Maret 2020.

Walaupun cuaca sedikit gerimis tak menyulutkan warga RT 07 dan 08 Cepor Kidul pedukuhan Bolon untuk tetap melaksanakan macing mania. Cukup dengan membayar tiket Rp 10.000,- peserta dapat mancing sepusanya. Lele sebanyak 50 Kilo gram di lepaskan panitia di kali pinggir jalan RT 07 dan 08 Cepor Kidul pedukuhan Bolon.Bagi yang beruntung bisa mendapatkan doorprize mie instan 1 box. Tiga lele yang dilepas, di berikan tanda dooprize tersebut. 

Sukses selalu Opcer, semoga Opcer semakin kreatif dalam berkiprah di masyarakat.

Komentar atas Mancing Mania ala Opcer

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License