Bimtek TPK Desa Palbapang Th 2020

11 Maret 2020 11:56:21 WIB

Palwarta, Rabu 11 Maret 2020. Tim Pengelola kegiatan (TPK) Desa Palbapang Tahun 2020 melakukan kegiatan Bimbingan Teknis terkait pembangunan Dana Desa yang akan dikerjaakan pada tahun 2020 ini. Sebagai Narasumber yaitu Bapak Sri Kawuryan dari TA Kabupaten Bantul dan Bapak Muhadi selaku Pendmping Desa Kecamatan Bantul. Dalam Bimtek Kali ini dihadiri tidak hanya dari TPK sendiri melainkan dari Carik Desa, Perencanaan Desa, Bendahara Desa, dan Bagian Pelayanan Desa Palbapang.

Narasumber menjelaskan terkait Tugas Pokok dan fungsi dari setiap anggota TPK sesuai dengan jabatan masing-masing dalam TPK Desa Palbapang. Lebih lanjut mohon diperhatikan terkait form penawaran harga untuk suplier pengadaan barang. Karena itu menjadi bagian kelengapan dokumen untuk nantinya dilampirkan dalam Laporan Akhir Pekerjaan di setiap masing-masing titik pembangunan. Selain itu juga disampaikan terkait proses persiapan, sosialisai, pekerjaan dan pelaporan harus dilakukan sesuai dengan aturan yang ada.

semoga dengan Bimtek TPK Desa Palbapang kali ini dapat menambah wawasan anggota TPK untuk menjalankan seluruh kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2020 ini. Tentunya agar nantinya warga yang mendapatkan bantuan kegiatan tersebut puas dengan kinerja dan hasil dari kegiatan pembangunan yang telah diselesaikan.

Komentar atas Bimtek TPK Desa Palbapang Th 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License