Dukcapil Bantul Lock Down

23 Maret 2020 10:27:44 WIB

Palwarta, Senin 23 Maret 2020,Salah satu langkah Dukcapil Bantul memutus mata rantai penyebaran COVID-19 adalah dengan meniadakan sistem pelayanan tatap muka alias lock down.Mulai hari Senin 23 Maret 2020 sampai  hari dan tanggal yang belu ditentukan. Akan tetapi masyarakat tidak perlu risau, Dukcapil Bantul tetap akan memberikan pelayanan dengan sistem online lewat Dukcapil Smart Bantul yang dapat diunduh lewat Play Store. Permohonan warga akan tetap dilayani dan nantinya dokumen dapat diambil dengan menyertakan berkas setelah kondisi stabil dan Dukcapil Bantul membuka pelayanan kembali. 

Adapun permohonan akta kematian simpati tetap dilayani di desa. Ahli waris dpat menyerahkan berkas permohonan akta simpati kepada RT atau dukuh untuk selanjutnya diproses di desa. Petugas registrasi desa Palbapang siap melayani dan menginput keterangan kematian. Dan untuk selanjutnya penyerahan berkas akta kematian simpati dan pengambilan akta menunggu kodisi stabil. Akta kematian akan diserahkan oleh Dukuh setempat. 

Komentar atas Dukcapil Bantul Lock Down

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License