Berbagi dengan Katupa Dumai

20 November 2020 09:35:16 WIB

Palbapang, 20 November 2020, seperti biasa pagi ini depan kantor desa Palbapang dipenuhi masyarakat yang menanti sedekah nasi di halte Katupa Dumai.Apalagi ini hari Jumat, selain sedekah nasi ada juga sedekah sayur. Tepat pukul 8 pagi pengurus katupai dumai mengisi kotak sedekah dan tempat sayur. Dan langsung saja, masyarakat yang sudah mengantri dapat mengambil secara gratis.

Katupa Dumai merupakan komunitas legal yang sudah berbadan hukum untuk sedekah.Komunitas ini dimotori oleh ibu Rohmaniati Hidayah dan Ibu sujiati warga pedukuhan Kadirojo. Istilah Katupa Dumai merupakan singkatan dari Kamu dan aku bersatu padu menuju Damai(damai di dunia dan akhirat).

Halte katupa dumai  didirikan di depan kantor desa Palbapang karena letaknya yang strategis. Disini kita bisa berbagi, masyarakat dapat mengisi makanan apapun, berapapun, dan kapanpun. Dan masyarakat yang membutuhkan bisa mengambil secara gratis, dihimbau satu orang mengambil satu.

Monggo yang mau sedekah nasi dan sayur bisa langsung menyalurkan di halte Katupa Dumai depan Kantor Desa Palbapang.

Komentar atas Berbagi dengan Katupa Dumai

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License