Shelter Palbapang Kosong Pasien Covid

Aris 17 September 2021 18:05:41 WIB

Palwarta,17/09/2021. Dalam peran pencegahan serta penanganan Covid-19, Pemerintah Kalurahan Palbapang telah membuat shelter isolasi bagi warga terkonfirmasi covid di wilayah Kalurahan Palbapang. Shelter yang berada di Cepor Kidul RT 08 milih Kalurahan Palbapang ini memiliki kapasitas 10 tempat tidur.

Untuk saat ini, angka positif Covid-19 di wilayah Kalurahan Palbapang yang mengalami tren penurunan drastis yang hanya tinggal 6 warga positif Covid-19 yang masih melakukan isolasi mandiri dirumah.

Dan tentunya hal tersebut berimbas baik yaitu shelter isolasi Kalurahan Palbapang kosong penghuni. 

Kabar baik bukan ? Semua capaian ini tentunya tidak lepas dari peran dan usaha dari Pemerintah Kalurahan Palbapang melaui FPRB, TRC dan Satgas Covid Kalurahan Palbapang serta dukungan dari warga masyarakat Palbapang sendiri.

Semoga shelter yg telah siap sejak beberapa bulan yang lalu tidak dipergunakan lagi. Dengan kata lain Palbapang tidak ada lagi kasus positif Covid-19 dan kembali menjadi Zona Hijau. Amiin

Mari saling menjaga antar sesama !!

Komentar atas Shelter Palbapang Kosong Pasien Covid

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License