Siap Verifikasi, Siap RKPKal !!

Aris 18 September 2021 11:04:52 WIB

Palwarta, 17/09/2021. Dalam perencanan kerja di tahun selanjutnya di Pemerintah Kalurahan Palbapang melalui berbagai tahapan. Mulai dari penggalian usulan dengan Musyawarah Dusun di setiap Padukuhan. Dilanjutkan dengan Musyawarah Kalurahan untuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) dengan dilanjutkan membentuk Tim Penyusun RKPKal dan Tim Verifikasi RKPKal. Dan pada saat ini sudah mulai ke tahap akan dilaksanakannya verifikasi kegiatan usulan baik di skala Padukuhan maupun Kalurahan. 

Untuk itu tadi malam bertempat di Ruang rapat Kalurahan yang dihadiri oleh Pamong Struktural dan staff perencanaan membahas draft usulan untuk selanjutnya dilakukan verifikasi. Ada 5 bidang yang masuk dalam RKPKal, yaitu; Bidang Pemerintahan, Bidang Pembangunan, Bidang Pembinaan, Bidang Pemberdayaan dan Bidang Penanggulangan Bencana, Keadaan Darurat dan Mendesak.

Kelima bidang tersebut akan masuk dalam tahap verifikasi untuk nantinya ditetapkan menjadi RKP Kalurahan Palbapang tahun anggaran 2022. 

Komentar atas Siap Verifikasi, Siap RKPKal !!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License