Keadaan Darurat, TRC Siap Merapat !!

Aris 18 September 2021 22:15:27 WIB

Palwarta, 18/09/2021. Satgas Pencegahan Covid-19 Kalurahan Palbapang dalam melakukan giat terkait Covid-19 memiliki Tim Reaksi Cepat. Tim yang terdiri dari unsur Pamong Kalurahan, FPRB "SENOPATI" Palbapang serta Satlinmas Palbapang ini memiliki keahlian dibidangnya masing-masing. Ada tim PPGD, tim pemakaman prokes, tim psikososial bahkan tim oksigen. 

Pada malam hari ini, ada keadaan darurat untuk pasien covid warga Padukuhan Sumuran yang ditangani oleh TRC yaitu pemasangan oksigen dan rujukan ke rumah sakit. Kali ini anggota TRC yang bertugas yaitu TRC Hardi, TRC Soleh, TRC Pama, TRC Mumu, Satlinmas Untoro serta didampingi Dukuh Sumuran dengan bantuan tambahan dari relawan ambulan Muhammadiyah Bantul yang dikomandoi oleh TRC Dito.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara warga, Dukuh, Satgas Covid Kalurahan serta Puskesmas Bantul 1, maka keadaan seperti ini dapat ditangani secara tepat, cepat dan akurat. 

Semoga pandemi ini segera berakhir. Amiin

Yuk saling menjaga antar sesama !! Jangan lupa taat protokol kesehatan ya dulur-dulur !!

Komentar atas Keadaan Darurat, TRC Siap Merapat !!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License