Pemerintah Kalurahan Palbapang Siap Seleksi Calon Pengurus Bumkal

Aris 20 September 2021 20:55:34 WIB

Palwarta, 20/09/2021. Besok pagi, Rabu 21/09/2021 akan melaksanakan tahapan seleksi Pengurus Badan Usaha Milik Kalurahan (Bumkal) "SENOPATI" Kalurahan Palbapang. Dalam seleksi besok pagi terdapat 13 calon peserta yang akan mengikuti seleksi mulai pukul.09.00 WIB bertempat di Kalurahan Palbapang. 

Dan pada malam hari ini,panitia seleksi melakukan rapat terbatas guna persiapan proses seleksi besok pagi. Ada beberapa parameter / indikator penilaian dari panitia untuk para peserta. Yang mana penetapan peserta terpilih akan di putuskan melalui sidang Musyawarah Kalurahan yang akan diselenggarakan oleh Bamuskal Palbapang.

 

Komentar atas Pemerintah Kalurahan Palbapang Siap Seleksi Calon Pengurus Bumkal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License