Bimtek Petugas Epdeskel dan Prodeskel

Aris 22 September 2021 10:09:55 WIB

Palwarta, 22/09/2021. Bertempat di Aula II Pemda Kabupaten Bantul di manding dilakukan Bimtek untuk petugas Epdeskel dan Prodeskel kemarin 21 september 2021 yang dilakukan oleh Dinas PPKBPMD Kabupaten Bantul.

Adpun materi bimtek yang disampaikan mengenai kiat dan trik untuk petugas dalam melakukan input data Prodeskel dan Epdeskel. Kalurahan Palbapang sendiri kemarin dihadiri oleh Carik Bp. Efi Ariyanta wibawa, S.T selaku petugas Epdeskel dan staff pangripta Aris Munandar selaku petugas Prodeskel.

Ada info yang penting dan menarik yang disampaiakn pemateri pada bimtek kemarin yaitu bahwasanya besok data dasar keluarga (DDK) akan disikronisasikan dengan aplikasi SIAK. Dengan adanya keputusan tersebut tentunya akan berdampak baik untuk kesamaan data dasar keluargayang dimilik oleh Dukcapil dan di aplikasi Prodeskel.

Komentar atas Bimtek Petugas Epdeskel dan Prodeskel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License