Tim Verifikasi Siap lakukan Verifikasi RKPKal 2022

Aris 23 September 2021 13:26:58 WIB

Palwarta, 23/009/2021. Hari ini tanggal 23 September 2021 bertempat di ruang rapat Kalurahan Palbapang telah dilakukan rapat koordinasi persiapan akhir guna melakasanakan verifikasi usulan padukuhan untuk RKPKal Kalurahan Palbapang tahun anggaran 2022.

Tim verifikasi berjumlah 5 anggota dengan ketua Ibu Tri Kurniawati, Ibu Umi Nurmasyithoh sebagai sekretaris dan anggota Bp.Juwanto, Bp.Jana Marjana dan Bp.Suhardi

Telah disepakati bahwasanya proses pelaksanaan verifikasi akan dilaksanakan 5 hari mulai besok Selasa,28 September 2021. Dan untuk pembagian setiap harinya akan dilakukan verifikasi 2 padukuhan.

Semoga dengan adanya verfikasi, Pemerintah Kalurahan dapat membuat Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan sesuai dengan ususaln dan tepat dalam perencanaan berdasar hasil rekomendasi dari Tim Verifikasi.

 

Komentar atas Tim Verifikasi Siap lakukan Verifikasi RKPKal 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License