Safari Subuh DBKS

Aris 26 September 2021 09:36:27 WIB

Palwarta, 25/09/2021. Pemerintah Kalurahan Palbapang akhirnya melakukan kegiatan DBKS lagi setelah sempat terhenti karena pandemi covid-19. Bertempat di masjid Al Maksum Tajeman, safari kali ini dihadiri oleh Lurah, Pamong Kalurahan, Bamuskal serta warga sekitar masjid di wilayah Tajeman.

Apa itu DBKS ? DBKS merupakan singkatan dari Desa Binaan Keluarga Sakinah. Program ini adalah progran nasional untuk seluruh wilayah kabupaten/kota di Indonesia. Nah di Kabupaten Bantul sendiri sudah berlangsung dr tahun 2015. 

Dengan adanya DBKS ini diharapkan dapat menciptakan keluarga yang kokoh dan berkualitas baik dari sisi agama maupun dalam kehidupannya.

Meskipun sudah berlangsung, tetapi kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan lhoo. Jangan sampai pandemi menghambat kegiatan ibadahmu yaa !!

Komentar atas Safari Subuh DBKS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License