Rapat Koordinaai FPRB Kapanewon Bantul

Aris 28 September 2021 23:06:38 WIB

Palwarta, 28/09/2021. Rapat koordinasi FPRB Kapanewon Bantul yang dilakukan malam ini di Aula Kapanewon Bantul dipimpin langsung oleh Drs. Fauzan Mu'arifin selaku Camat didampingi Kapolsek dan Danramil Bantul. Dihadiri pula oleh Lurah, Jogoboyo dan anggota FPRB Kalurahan se Kapanewon Bantul.

Dalam pembahasan kali ini, disahkan pula kepengurusan FPRB Kapanewon Bantul yang baru yang diambilkam dari FPRB Kalurahan di wilayah Kapanewon Bantul. Dalam pengarahannya, Camat Bantul sangat memberikan apresiasi kepada seluruh relawan. Serta koordinasi terkait covid-19 dan pemetaan wilayah rawan bencana di wilayah masing-masing untuk dilaporkan agar segera ditindaklanjuti dan dikoordinasikan dengan pihak terkait.

Untuk perwakilan dari Kalurahan Palbapang sendiri dihadiri oleh Jogoboyo, Pangripta selaku Ketua FPRB "SENOPATI" Palbapang, TRC Sugimo, TRC Suhardi, TRC Soleh dan TRC Aris. Yang selanjutnya juga masuk dalam kepengurusan FPRB Kapanewon Bantul.

 

Komentar atas Rapat Koordinaai FPRB Kapanewon Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License