Rakor Penyusunan Program Kerja BUMKAL

Aris 30 September 2021 15:15:14 WIB

Palwarta, 30/09/2021. Hari ini bertempat di ruang rapat Kalurahan Palbapang diadakan rapat koordinasi pembuatan program kerja Bumkal. Program ini dibuat untuk sebagai acuan kerja pengurus bumkal yang baru serta sebagai kelengkapan administrasi dalam pengajuan legalitas bumkal. Di Bumkal "SENOPATI" Palbapang ini sejak awal telah konsen dalam usaha pengelolaan sampah dan sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Sebagai wujud dukungan Pemerintah Kalurahan untuk mendukung Bantul Bebas Sampah atau Zero Waste.

Dan tentunya program kerja yang disusun ini akan disiapkan sebagai materi dalam Musyawarah Kalurahan untuk disahkan oleh Bamuskal Kalurahan Palbapang.

 

Komentar atas Rakor Penyusunan Program Kerja BUMKAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License