Vaksinaasi Tahap Kedua Warga Kalurahan Palbapang

Aris 14 Oktober 2021 13:02:15 WIB

Palwarta, 14/10/2021. Hari ini Lurah palbapang Sukirman, S.H melakukan pemantauan langsung giat vaksinasi tahap kedua untuk warga Kalurahan Palbapang. Bertempat di Aula Pal Manunggal Kalurahan Palbapang, vaksinasi dihadiri 496 peserta dengan jumlah suntikan 187 dan tertunda 8 orang peserta dengan rincian 302 umum, 62 lansia, 104 pra lansia, 19 remaja.
Semoga dengan vaksinasi yang terus digencarkan Pemerintah Kalurahan Palbapang bersama Puskesmas Bantul 1 dan juga bantuan dari TNI dapat meningkatkan prosentase warga yang telah melakukan vaksinasi covid-19. Dengan harapan capaian prosentase warga yang tervaksin mencapai target.
Disela kegiatan, Lurah Palbapang juga berkoordinasi dengan anggota Polsek Bantul, Perwakilan dari Kapanewon Bantul serta Kader Kalurahan yang mendampingi jalnnya kegiatan vaksinasi tahap kedua kali ini. Untik vaksin sendiri diambil langsung oleh Babinsa Kalurahan Palbapang Serka Eko Hari Wijayanta di Kodim Bantul.

Komentar atas Vaksinaasi Tahap Kedua Warga Kalurahan Palbapang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License