Lurah Palbapang Dampingi Panewu Bantul Cek Lokasi Irigasi Pertanian

Aris 03 November 2021 14:33:40 WIB

Palwarta, 03/11/2021. Panewu Bantul Drs. Fauzan Mu'arifin dan Kasi Trantib Kapanewon serta staf didampingi Lurah Palbapang Sukirman S.H, Jagabaya Ibnu Susilo, S.E, Ulu-Ulu Purwanto, S.E, Pangripta Herlambang A B, S.H dan staf pangripta Aris Munandar serta staf Ulu-Ulu Tri Haryanta melakukan cek lokasi aliran sungai pertanian yang tertanggu oleh bangunan rumah yang berada di atas sungai.

Cek lokasi dilakukan karena adanya laporan petani terkait aliran sungai tersier di bulak Bolon dan Ngringinan yang terhambat oleh bangunan rumah yang berada di atas aliran sungai. Panewu berjanji akan segera menyelesaikan laporan ini serta akan segera menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan dinas terkait.

Semoga dengan cek lokasi ini dapat segera teratasi keluhan para petani terkait terhambatnya saluran irigasi ini dan segera mendapat solusi yang terbaik untuk semua pihak.

Komentar atas Lurah Palbapang Dampingi Panewu Bantul Cek Lokasi Irigasi Pertanian

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Pengumuman

...Pelayanan digital Palbapang...Kini permohonan Surat lebih mudah ketik pelayanandigitalpalbapangapang.id...

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License